Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Rapat Konsolidasi Fersival Seni Qasidah Tingkat Provinsi

  • Oleh Ramadani
  • 02 Agustus 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebagai kesiapan Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk menjadi tuan rumah Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ke-VI 2017, panitia mengadakan rapat persiapan dan konsolidasi di gedung LPTQ, Rabu, (2/8/2017).

Dalam rapat ini Ketua Harian Merry Rukaini mengatakan kegiatan FSQ akan digelar pada Oktober. Oleh karena itu perlu dilakukan kesiapan yang matang sebagai tuan rumah dalam suksesnya pelaksanaan festival.

Merry mengharapkan keseriusan panitia untuk bersama mempersiapkan dan mendukung sehingga kegiatan FSQ bisa terlaksana dengan lancar, sukses dan aman.

Merry menekankan kepada seluruh panitia segera mempersiapkan segala sesuatunya sebagai tahap nyata dalam kesungguhan yang akan menyambut datangnya duta-duta kafilah dari perwakilan 14 kabupaten/kota se Kalimantan Tengah.

Dalam rapat ini juga hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Utara, Ketua Umum LPTQ, Ketua Umum DPD Lasqi, seluruh koordinator panitia serta unsur pendukung lainnya yang tergabung dalam kepanitian. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru