Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polres Kotim Terlibat Kecelakaan Maut Mobil vs Motor, Satu Pengendara Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Agustus 2017 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakan maut antara sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan HM Arsyad, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (31/8/2017) lalu. Dalam peristiwa itu, satu korban tewas, dan tiga lainnya luka-luka.

Adapun Mobil D 3128 Y tersebut dikendarai anggota Polres Kotim, Bripka Deby A. Sedangkan motor yamaha vixion dikendarai oleh Dedi.

"Keduanya saling bertabrakan saat hendak mendahului kendaraan di depannya," kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Boni Arifianto, Rabu (2/8/2017).

Adapun kronologisnya, mobil yang dikendarai anggota polres awalnya bertabrakan dengan yamaha vixion. Lalu ban sebelah kanan mobil pecah, hingga menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Rina Haryati bersama dua anaknya.

Dalam kecelakaan itu, pengendara motor vixion tewas di rumah sakit. Sedangkan pengendara mobil dan motor jupiter hanya mengalami luka-luka.

"Pengendara motor vixion sempat dirawat satu hari di rumah sakit tetapi akhirya meninggal dunia. Sedangkan korban lainnya berhasil selamat," kata Boni.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani kepolisian, dan olah TKP sudah dilakukan. Polisi masih akan menyinkronkan keterangan sejumlah saksi-saksi.

Adapun anggota Polres Kotim yang menyopiri mobil itu bertugas di Sat Sabhara. Namun dalam kejadian tersebut, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru