Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kamipang Gembira Dapat Bantuan Beras dari Gubernur Kalteng

  • Oleh Abdul Gofur
  • 02 Agustus 2017 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga Kecamatan Kamipang, Kabupaten Katingan terutama korban banjir mengaku gembira dengan adanya bantuan beras dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

"Bantuan beras dari gubernur itu sebagai wujud kepedulian terhadap rakyatnya yang terkena musibah, dan kami warga Telaga Kecamatan Kamipang mengucapkan terima kasih, semoga amal ibadah pa gubernur diterima Allah SWT," tutur Eri warga Desa Telaga, Rabu (2/7/2017).

Menurut Eri, saat ini banjir di desanya sudah surut seperti biasanya. Terpisah, Camat Kamipang, Sukarti mengaku jika bantuan paket sembako yamg berasal dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran untuk daerahnya 1.090 paket.

"Kemarin kami menerima 355 paket dari Gubernur Kalteng dan sudah kami bagikan lewat kepala desa se Kecamatan Kamipang, termasuk yang kami terima sebelumnya dengan jumlah keseluruhan 1.090 paket," ujar Camat Kamipang, Sukarti.

Sebelumnya kata Camat Sukarti Desa Jahanjang menerima 200 paket dari Muhammadiyah Palangkaraya, ditambah 200 paket sembako lagi dari Gapensi Kalteng. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru