Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kota Pangkalan Bun Raih Piala Adipura Ke-11

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 03 Agustus 2017 - 08:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pangkalan Bun, ibu kota Kabupaten Kotawaringin Barat, kembali meraih Adipura.

Piala Adipura diserahkan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya kepada Bupati Kobar Nurhidayah di Auditorium Komplek Manggala Wanabhakti Kemen LHK, Rabu (2/8/2017) malam.

Piala Adipura merupakan penghargaan tertinggi dan bergengsi di bidang lingkungan dan kebersihan. Penghargaan ini merupakan yang ke-11 bagi Kota Pangkalan Bun.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Kobar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat sehingga Kota Pangkalan Bun dapat mempertahankan tradisi Adipura.

Kegembiraan atas keberhasilan Pangkalan Bun meraih Adipura juga dirasakan pasukan kebersihan atau pasukan kuning. Karena selain masyarakat, pasukan kuning inilah yang bekerja keras menjaga Kota Pangkalan Bun tetap bersih dan indah.

"Ini keberhasilan seluruh masyarakat Kobar, kami petugas kebersihan hanya merupakan bagian kecil dari elemen yang ada untuk mewujudkan Kota Pangkalan Bun menjadi lebih manis dan indah," kata Kasman, anggota pasukan kuning saat ditemui Borneonews, Kamis (3/8/2017) pagi. (KOKO SULISTYO/WAHYU KRIDA/B-3)

Berita Terbaru