Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerindra Kotim Gandeng Advokat Hadapi Pileg 2019

  • Oleh Naco
  • 03 Agustus 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam menghadapi pemilihan legeslatif (Pileg) 2019 berbagai persiapan dilakukan DPD Gerindra Kotawaringin Timur (Kotim), salah satunya menggandeng advokat. Kamis (3/8/2017) partai ini melakukan kerjasama MoU dengan seorang advokat, Pris Madani.

Penandatangan MoU dilakukan di kantor baru DPD Gerinda Kotim di Jalan Darung Bawan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, hadir dalam kegiatan itu sejumlah pengurus Gerindra.

"Pileg 2019 nanti akan segera kita hadapi, orang ingin menang tentu dengan bermacam-macam cara, maka dari itu pentingnya MoU ini dilakukan, jika ada masalah yang berkaitan dengan hukum tentu kita siap menghadapinya," kata Ketua DPD Gerindra Kotim, Ary Dewar.

Dengan demikian menurut Ary, adanya advokat ini tentu sebagai perlindungan bagi kader-kader mereka, mulai dari hadapi masalah hukum hingga menjadi wadah untuk melakukan konsultasi hukum.

Agar apa yang diambil nantinya jangan sampai bertentangan dengan hukum. "Bahkan Ketua DPD Provinsi Pak H Iwan Kurniawan menyatakan dukungannya atas MoU ini," tegasnya.

Dikatakan Ary, kerjasama dengan advokat ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh partai politik di Kabupaten Kotim. "Kami terima kasih Pak Pris mau bekerjasama dengan kami, terlebih langsung bergabung sebagai kader partai Gerindra," tandas Ary. (NACO/B-5)

Berita Terbaru