Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Sukamara Patroli ke Perkantoran dan Sekolah

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Agustus 2017 - 18:44 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Petugas Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Sukamara lakukan patroli rutin di lingkungan sekolah dan perkantoran. Giat ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Dalam beberapa malam ini kita melakukan pengontrolan terhadap kesiap siagaan para penjaga malam baik yang ada di perkantoran maupun di sekolah," kata Kepala Dinas Satpol Pp dan Damkar Sukamara, Iwan Miraza, Rabu (3/8/2017).

Pengontrolan dilakukan mulai dari pukul 20.00 Wib hingga menjelang tengah malam. Pihaknya mendatangi setiap sekolah dan kantor untuk memastikan apakah penjaga berada dilokasi atau tidak. 

"Giat ini adalah intruksi langsung dari bupati dan langsung kita jalankan dengan tujuan untuk mengantisipasi apabila terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran atau lainnya," ujarnya.

Dikatakan, patroli akan rutin dilakukan dalam satu Minggu ke depan, setelah itu pengecekan akan dilakukan dalam satu mingu sekali mengingat keterbatasan anggota saat ini. 

"Untuk saat ini kita lakukan setiap malam setelah itu akan kita kurangi karena anggita kita hanya ada beberapa saja. Untuk pengecekan ini kita bukan membantu menjaga melainkan hanya memanstikan bahwa penjaga malam selalu ada ditempat dan siap siaga." terangnya.  (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru