Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat ASN Dinas Kesehatan Barito Utara Purna Tugas

  • Oleh Ramadani
  • 03 Agustus 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Barito Utara yang bertugas di dinas kesehatan telah mencapai masa tugasnya atau purna tugas.

Dalam rangka memeberikan penghargaan, Dinas Kesehatan barito Utara melaksanakan kegiatan pelepasan ASN purna tugas sekaligus silaturahmi, Kamis (3/8/2017).

Ke-4 ASN itu adalah Normini (Dinkes) dengan masa kerja selama 39 tahun 7 bulan, Husaini (Puskesmas Benao), dengan masa kerja 31 tahun 1 bulan, Misrat (Puskesmas Benangin) masa kerja 39 tahun 6 bulan dan Sutami (Puskesmas Kandui) masa kerja 37 tahun.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan Robansyah mengatakan pemberian piagam penghargaan kepada ASN yang purna tugas ini merupakan tanda terima kasih atas kinerja yang diberikan mereka selama bertugas.

Dalam upaya untuk memajukan masyarakat jangan pernah takut untuk rugi sedikit, karena itu semua untuk masyarakat dan manfaatnya luar biasa.

'Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara yang purna tugas,' tutupnya.

Empat orang ASN Dinas kesehatan yang purna tugas diberikan piagam penghargaan dan cindramata. Pemberian piagam dan cindramata langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara, H Robansyah didampingi Sekretaris serta semua Kepala Bidang. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru