Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angker, Ada Bayangan Misterius Sebelum Mobil Ini Menabrak Pohon Dekat Batalion

  • Oleh Hamdi
  • 04 Agustus 2017 - 06:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Vita menabrak sebuah pohon yang berdekatan dengan bangunan menara Batalion, saat melintas di Jalan Kalimantan, Kuala Kapuas, Kamis (3/8/2017) malam. Ia mengaku suasana di daerah itu, angker. Sebelumnya, ia mencoba menghindari bayangan, seperti seseorang menyeberang, lalu mobilnya menghantam pohon dalam kecelakaan tunggal tersebut. 

Beruntung Vita tak cidera. Ia hanya mengalami trauma akibat pristiwa tersebut. Ayah korban, Perry Noah langsung menuju lokasi untuk melihat kondisi anaknya. Katanya anaknya sempat melihat bayangan yang menyeberangi jalan. "Padahal tidak ada siapa-siapa ketika itu," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, tempat tersebut memang angker. Tak jarang warga melihat penampakan seseorang sedang duduk di atas menara tersebut pada malam hari.

Sebelumnya juga pernah terjadi kecelakaan di tempat tersebut. Sopir mobil terpental keluar jalur dan nyungsep ke pinggiran pepohonan. Dari penuturan warga, berdasarkan keterangan korban waktu itu, terlihat tiga orang polisi yang menjaga jalan tersebut dan meminta membelokkan kejalan pepohonan. Saat dilihat ternyata tidak ada siapa-siapa. (HAMDI/N).

Berita Terbaru