Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi A Minta Kunci Mes Pegawai Kelurahan Segera Diserahterimakan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Agustus 2017 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Beta Syailendra meminta kunci mes pegawai Kelurahan Petuk Bukit segera diserahterimakan. Mes itu memang baru selesai dibangun sebagai fasilitas kantor bagi pegawai.

"Kita sudah pantau pembangunan mes pegawai Kelurahan Petuk Bukit sebanyak dua unit. Khusus untuk rumah atau mes pegawai itu, Komisi A minta agar pihak kelurahan segera melaksanakan prosesi serah terima kuncinya kepada pegawai yang akan menempati untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Kerena pembangunannya sudah selesai," ungkap Beta kepada Borneonews, Jumat (4/8/2017).

Menurut dia, pihaknya baru-baru ini mengadakan kunjungan kerja ke Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit. Tujuannya untuk memonitor sejauh mana progres atau kemajuan pembangunan di kelurahan tersebut.

"Yang kita dapati salah satunya terkait mes pegawai ini dan hal-hal lainnya. Kita memang melakukan kunjungan kerja ke dalam daerah yakni salah satunya di Kelurahan Petuk Bukit. Selain untuk monitoring juga melakukan evaluasi sebagai bentuk pengawasan DPRD," katanya.

Saat kunjungan kerja, jajaran Komisi A meminta masukan dan saran dari masyarakat serta pihak kelurahan terkait pemerintahan kelurahan. "Saran maupun aspirasi mereka kita tampung untuk disampaikan, baik kepada pihak kelurahan maupun kepada Pemerintah Kota Palangka Raya," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru