Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Palangka Raya Ini Minta Staf Kelurahan Petuk Bukit Ditambah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Agustus 2017 - 11:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto meminta Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menambah jumlah pegawai di Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit. Sebab, berdasarkan hasil kunjungannya ke sana, kelurahan itu masih kekurangan pegawai.

"Di Kelurahan Petuk Bukit itu masih kekurangan staf. Nanti akan kita telaah lagi. Bagian mana yang kekurangan pegawai, agar cepat dibantu penyelesaiannya," kata Riduanto, Jumat (4/8/2017).

Dia berharap kelurahan sebagai ujung tombak pemerintah dan masyarakat bisa mendapat perhatian lebih dari pemerintah daerah.

"Kita harapkan pihak kelurahan dapat segera dibantu agar bisa melaksanakan tupoksinya, dalam rangka melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, efektif dan efisien," tambah Riduanto.

Riduanto menambahkan, dalam kunjungan kerja tersebut pihaknya juga meninjau ke lapangan yakni pembangunan jalan yang masuk program tahun 2017.

"Masih menggunakan kelotok tapi kita berharap akses jalan ke kelurahan dan kecamatan tersebut cepat diselesaikan. Di sana ada semacam rumah dinas atau mess untuk pegawai namun belum fungsional. Berhubung akses ke sini masih dengan transportasi air kita berharap mess itu dapat segera dibuka, agar pegawainya bisa menempati," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru