Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagai Kegiatan Meriahkan Hari Jadi ke-62 SMPN 1 Kurun

  • 04 Agustus 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Berbagai kegiatan digelar untuk meriahkan hari jadi ke-62 SMPN 1 Kurun, Kabupaten Gunung Mas. Perlombaan dibuka oleh Ketua Komite SMPN 1 Kurun Pendeta Rayaniatie Djangkan, Jumat (4/8/2017).

Ketua panitia peringatan HUT SMPN 1 Kurun Winae mengatakan, lomba yang digelar di antaranya futsal putra-putri dengan jumlah peserta 140 orang, bola volis putra-putri dengan peserta 20 orang, catur dengan jumlah peserta 20 orang, seni vokal solo dengan jumlah peserta 17 orang, tari modern (dancer) dengan jumlah peserta 18 orang, dan cerdas cermat dengan jumlah peserta 18 orang.

"Total peserta sebanyak 243 orang. Lomba dilaksanakan pada Jumat dan Sabtu," kata Winae.

Kepala SMPN 1 Kurun Ina Marita berharap, momen peringatan hari jadi tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan sekolah kepada peserta didik. Sehingga kualitas pendidikan bisa lebih baik lagi.

"Kepada pemerintah daerah kami juga memohon dukungan, baik di bidang sarana dan prasarana maupun peningkatan mutu sekolah. Peningkatan mutu sekolah tidak ini tidak lepas dari partisipasi pihak pemerintah daerah," ujar Ina Marita. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru