Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus KONI Kapuas Harus Bina Atlet agar Berprestasi

  • 04 Agustus 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas masa bakti 2017-2021 rajin turun ke lapangan untuk mencari atlet berprestasi. "Seluruh jajaran KONI harus rajin turun ke daerah-daerah untuk mencari potensi atlet yang ada," ucap Ben saat menghadiri pelantikan pengurus KONI Kabupaten Kapuas di Gedung Kesenian Gandang Garantung, Jum'at (4/8/2017).

Menurutnya, selama ini Kabupaten Kapuas mempunyai banyak atlet berpotensi yang mulai tenggelam. "Ini tugas KONI untuk membangkitkan kembali. Mari dengan kebersamaan dengan semangat yang kuat suatu saat Kabupaten Kapuas akan bangkit lagi untuk diperhitungkan di provinsi, tingkat nasional bahkan internasional, agar ke depan Kalteng membawa nama harum bangsa ini," terang Ben.

Kepengurusan baru tersebut dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Tengah Aries Marcorius Narang. Pada kesempatan itu, Aries Marcorius Narang mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik. Ia berharap, KONI Kapuas sebagai tempat pembinaan olahraga dapat berjalan dengan baik dengan bekerja sama dengan pemkab. "Kinerja KONI akan terukur dengan prestasi yang nantinya akan didapatkan," ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua KONI Kapuas Bob Dwi Cipta Mahaputra juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut menyukseskan kegiatan tersebut. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru