Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Heboh! Sosok Gaib Tertangkap Kamera di Alun-alun Puruk Cahu Saat Malam Pesta Rakyat

  • Oleh Supri Adi
  • 04 Agustus 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ada cerita mistis pasa saat malam pesta rakyat yang dilaksanakan di Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu dalam rangka HUT Kabupaten Murung Raya ke-15 beberapa hari lalu. Cerita mistis tersebut dikuatkan dengan beredarkan sebuah foto yang memperlihatkan sesosok wanita berambut panjang dengan menggukanan pakaian putih berdampingan dengan para penonton yang menyaksikan malam pesta rakyat tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Borneonews, sebuah foto yang menangkap sosok yang diduga makhluk gaib tersebut terjadi pasa saat malam pertama pesta rakyat pada Selasa (1/8/2017) malam lalu dan sampai sekarang foto itu sudah menjadi perbincangan masyarakat dan bahkan berulang-kali dibagikan di media sosial facebook.

Dari penuturan beberapa warga Puruk Cahu, seperti Ifit, ceritanya foto tersebut diambil secara tidak seorang oleh salah seorang penonton malam hiburan rakyat disalah satu sudut panggung para tamu undangan.

"Kabarnya sang tukang foto juga tidak sengaja mendapati foto tersebut dan setelah diteliti lebih dekat tidak ada penonton yang memakai pakaian putih serta barambut panjang saat malam hiburan," ungkap wanita tersebut, Jumat (4/8/2017).

Sementara itu sampai berita ini dibuat belum ada keterangan pasti apakah foto yang beredar serta menjadi buah bibir masyarakat tersebut benar atau sekedar berita hoax semata.(SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru