Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lepas Tim Ekspedisi Merah Putih Kabupaten Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Agustus 2017 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Selepas menyambut kedatangan Tim Ekspedisi Merah Putih dari Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan menerima bendera merah putih, Bupati Ahmad Dirman langsung menyerahkan bendera tersebut kepada Tim Ekpedisi Kabupaten Sukamara untuk selanjutnya dibawa ke Kabupaten Lamandau.

"Kepada Tim Ekspedisi Merah Putih Kabupaten Sukamara saya ucapkan selamat bertugas, selamat melanjutkan estafet ke Kabupaten Lamandau," ucap Ahmad Dirman saat melepas keberankatan tim, Sabtu (5/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Bupati memberikan penghargaan kepada seluruh Tim Ekspedisi Merah Putih yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah. Dirinya berharap momen ini dapat meningkatkan rasa cinta masyatakat Kalteng terhadap Indonesia.

"Ini sangat positif, inilah bangsa Indonesia. Jadi dengan merah putih ini kita bersatu padu untuk membangun Indonesia agar menjadi lebih baik lagi ke depannya," ujar Bupati Sukamara dua periode ini.

Menurut Dirman, dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, kegiatan mengarak bendera merah putih di Kalimantan Tengah merupakan hal yang luar bisa untuk mengungkapkan rasa syukur dan cinta terhadap Tanah Air.

"Kita rasa ini perlu dijaga, kita lestarikan, dan kita simpan dijiwa kita bahwa merah putih tetap berkibar dan tidak ada alasan untuk tidak berkibar," tegasnya. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru