Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Ingatkan Generasi Muda Harus Jauhi Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Agustus 2017 - 15:58 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman meminta generasi muda menghindari penyalahgunaan narkoba. Mengingat narkoba akan menghancurkan masa depan bangsa.

"Saya tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada kita semua terutama generasi penerus untuk menghindari dan menjauhkan diri dari narkoba," kata Ahmad Dirman, Sabtu (5/8/2017).

Menurut dia, Presiden Joko Widodo juga sudah menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba. Karena itu, dirinya selaku pemimpin di daerah memiliki kewajiban untuk terus mengingatkan masyarakat terhadap bahaya dar obat terlarang tersebut.

"Selain itu, saya meminta sikap tegas dari aparat penegak hukum agar para bandar narkoba yang tertangkap diberikan hukuman seberat-beratnya," tegas Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati turut meminta generasi muda dapat menjaga keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia. Selain itu, meningkatkan semangat patriotisme dan nasionalisme yang untuk menangkal radikalisme.

"Radikalisme dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga kita harus menghilangkan dan menangkap paham-paham radikal masuk diwilayah kita," tegas Ahmad Dirman. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru