Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sehari Dua Nyawa Melayang di Jalanan Kota Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Agustus 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dua orang meninggal dunia dalam sehari setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di dua titik berbeda di Kota Palangka Raya, Rabu (3/7/2017). Satu orang di antaranya adalah pelajar SMK .

Remaja berusia 15 tahun itu meninggal dunia usai menabrak mobil pikap yang sedang terparkir di Jalan Mahir Mahar. Sedangkan korban tewas lainnya bernama Mayudin (29), warga Kelurahan Kalampangan.

Mayudin meninggal dunia di hari yang sama dengan stevanus setelah menabrak bagian samping truk di Jalan Trans Kalimantan, persimpangan Jalan Sebangau.

Dua peristiwa kecelakaan itu ditangani Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya.

Informasi yang dihimpun Borneonews, pelajar SMK kecelakaan saat melaju dengan sepeda motor Jupiter Z bernomor polisi KH 5245 AS.

Diduga dia hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun tiba-tiba korban menabrak pikap yang sedang parkir. Akibatnya, korban mengalami luka berat. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah. Namun meninggal dunia dalam perjalanan.

Sementara itu, kecelakaan yang dialami Mayudin terjadi saat sebuah truk bernomor polisi KH 8101 AV meluncur dengan kecepatan sedang menuju lokasi pengambilan pasir galian C di Jalan Sebangau.

Pada saat berbelok, sopir diduga tidak melihat kendaraan Mayudin yang ada di belakangnya. Akibatnya kecelakaan pun terjadi. Korban yang meluncur menggunakan motor Jupiter MX  terpental dan mengalami luka berat. Setelah menjalani perawatan, korban akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto mengatakan dua kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Di sisi lain, dia mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berkendara. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru