Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Kejuaraan Zumba dan Aerobic, Wabup Pulang Pisau Sampaikan Pesan ini

  • Oleh James Donny
  • 05 Agustus 2017 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang membuka kejuaraan Zumba dan Aerobik tahun 2017 di GPU Handep Hapakat, Sabtu (5/8/2017). Diharapkan kegiatan itu memberikan dampak positif kepada lapisan masyarakat yang menggemari olahraga senam aerobik dan zumba.

"Ini juga dapat menjadi wadah mengapresiasikan diri guna menghindari pengaruh narkoba di kalangan anak-anak remaja," kata Pudjirustaty Narang saat menyampaikan sambutan.

Dia mengatakan, pesatnya perkembangan aerobik dan zumba, membawa olahraga ini semakin digemari, menciptakan peluang usaha hingga menghadirkan prestasi bagi atlet. "Tidak hanya di kota-kota besar, bahkan di seluruh penjuru kota," kata dia.

Pudjirustaty juga menyambut kedatangan peserta dari kabupaten/kota bahkan dari provinsi tetangga Kalimantan Selatan pada kegiatan itu. "Diharapkan kepada seluruh peserta lomba untuk selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas. Even ini dapat menciptakan atlet-atlet yang berprestasi," katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan pemkab itu didukung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pulang Pisau. Tampak Ketua KONI Pulang Pisau Minggus Nopeny, dan Kasat Narkoba Polres Pulang Pisau Iptu Sugiharso. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru