Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alhamdulillah, Kobar Kini Memiliki Anjungan Air Siap Minum Gratis!

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 Agustus 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah meresmikan anjungan air siap minum atau reverse osmosis (RO) di Taman Segitiga kawasan Bundaran Pancasila, Minggu (6/8/2017).

Ketersediaan anjungan air siap minum tersebut mendapat apresiasi dari Bupati. "Jadi masyarakat yang beraktivitas di taman ini, baik yang sedang berolahraga pagi saat Car Free Day (CFD) maupun yang bersantai bisa menikmati air siap minum ini. Jangan takut, selain aman diminum airnya gratis," ujar Bupati.

Di lokasi yang sama, Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun Sapriansyah mengatakan, tujuan pembuatan anjungan air minum RO di kawasan tersebut untuk memberikan kepercayaan bagi masyarakat bahwa air PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun layak minum. "Selain itu, sebagai sarana sosialisasi bagi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan Sungai Arut," ujarnya.

Menurutnya, agar anjungan air siap minum gratis ini bisa terus melayani masyarakat, pihaknya telah menyiapkan petugas khusus. "Rencananya ke depan anjungan air siap minum gratis ini juga bakal dibuat di beberapa lokasi publik. Contohnya di Pantai Kubu Kecamatan Kumai," ujarnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru