Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AFP Kalteng Seleksi Pemain Hadapi FFI Championship

  • Oleh Tim Borneonews
  • 06 Agustus 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asosiasi Futsal Provinsi Kalteng melaksanakan seleksi akhir pemain futsal untuk menghadapi Federasi Futsal Indonesaia (FFI) Championship yang dilaksanakan di Bandung, Jabar, Agustus mendatang.

Sebanyak 24 pemain anak lokal Kalteng digodok dalam seleksi yang dilakukan berulang kali. Pada seleksi tahap ketiga, dilakukan sparing partner dengan pemain Pra-Pon Kalteng 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gor KONI, Jalan Wahidin HS, Minggu (6/8) dihadiri oleh Ketua AFD Ferry Lessa, Sekum Boby Gandrung, sejumlah pengurus AFD hingga tim pelatih yang dipimpin Arif Dani alias Suro. Sparing dilakukan untuk melihat kualitas tim menghadapi kejuaraan nasional AFP se-Indonesia.

"Setelah seleksi ini akan ditentukan pemainnya, kemudian dilakukan pemusatan latihan. Kami percaya anak-anak lokal ini memiliki semangat dan tekad yang tinggi dalam olahraga futsal," ucap Ferry Lesa.

Sementara mengenai kualitas permainan, semua pemain akan dilihat secara terbuka baik fisik serta kualitas bermainnya untuk melihat dan menentukan 14 pemain yang akan diikutsertakan dalam tim Kalteng.

"Kami akan melihat lebih jauh bagaimana ritme permaianan tim yang dibentuk ini untuk bisa berkolaborasi dan bekerjasama. Menang dan kalah, itu jadi bagian evaluasi tim," jelas Suro. (PPost/Giben/B-2)

Berita Terbaru