Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Paskibra Harus Jadi Contoh yang Baik

  • 06 Agustus 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Saat ini 62 calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Gunung Mas mengikuti pembinaan dan pelatihan. Banyak hal yang dibina dari para calon anggota Paskibra, baik fisik, mental, kepribadian, disiplin dan lainnya, sehingga nantinya benar-benar menjadi anggota Paskibra yang baik.

Kepada Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Gunung Mas Suprapto Sungan mengharapkan setelah mengikuti pembinaan dan pelatihan. Anggota Paskibra benar-benar mampu menjadi contoh yang baik dan menjadi motivasi bagi teman-teman yang lain.

"Saat nantinya dikukuhkan menjadi anggota Paskibra, harus bisa menjadi motivasi dan panutan," kata Suprapto saat dibincangi borneonews.co.id melalui telepon, Minggu (6/8/2017).

Dia juga berharap kepada para anggota Paskibra supaya turut andil dalam mensosialisasikan bahaya narkoba dan obat terlarang, serta pergaulan bebas. Pasalnya semuanya akan berdampak tidak baik untuk kehidupan. "Mari kita bersama-sama mengajak para generasi muda untuk menjauhi narkoba dan obat terlarang."  (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru