Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapkan Porkab Atasi Masalah Pembinaan dan Prestasi

  • Oleh Ramadani
  • 06 Agustus 2017 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Nadalsyah membuka secara resmi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Barito Utara, Minggu (6/8/2017).

Nadalsyah mengatakan dengan dilaksanakannya Porkab 2017 yang kali pertama di Kabupaten Barito Utara ini diharapkan dapat menjawab dan mengatasi permasalahan pembinaan dan prestasi yang ada selama ini.

'Lebih-lebih pada kegiatan ini merupakan ajang seleksi atlet kabupaten untuk berlaga di event pekan olahraga provinsi (Porprov) 2018 yang akan datang insyaallah Barito Utara akan menjadi tuan rumah penyelenggara,' katanya.

Upaya serius Pemerintah Kabupaten Barito Utara sebagai tuan tumah Porprov 2018 adalah dengan melakukan upaya-upaya pembenahan, berbaikan dan pembangunan fasilitas sarana dan prasarana olahraga.

'Saat ini Pemkab Barito Utara melakukan rehab total pada lapangan sepak bola yang akan merujuk ke standar lapangan internasional, melakukan rehab total pada venue panjat tebing, lapangan tenis, GOR bulu tangkis, tenis lapangan, bola volly dan lapangan basket serta bangunan gedung yang rencanaya akan menjadi tempat lomba pada ajang porprov 2018,' katanya.

Hal ini kata bupati yang akrab disapa H Koyem, tentunya akan banyak menggunakan anggaran daerah, dengan harapan ketika seluruh fasilitas seudah disiapkan tentunya akan dibarengi dengan kesuksesan dalam penyelenggaraan dan kesuksesan dalam meraih prestasi. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru