Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Buka Porkab 2017

  • Oleh Ramadani
  • 06 Agustus 2017 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Bario Utara, H Nadalsyah membuka secara resmi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Barito Utara tahun 2017 di Arena Terbuka Tiara Batara, Minggu (6/7/2017).

Dalam acara pembukaan ini diikuti oleh sembilan kecamatan dengan atlet-atlet olahraga andalan. Sebelum dibukanya kegiatan tersebut dilakukan upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Bupati Nadalsyah.

Selain atlet, pada upacara ini juga dihadri anggota DPRD, unsur FKPD, SOPD, instansi pemerintahan, peserta didik, dan masyarakat.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan senam SKJ massal dan Zumba serta pertandingan eksibisi antara tim Pemkab melawan tim DPRD. Selain itu juga, panitia juga menyediakan doorprize bagi masyarakat ataupun peserta upacara, senam SKJ dan Zumba tersebut.

Di sela kegiatan Kapolres Barito Utara menyerahkan piala Sendawar Open dimana tim Barito Utara meraih juara umum tiga pada Sendawar Open, di Kutai Barat, Kalimantan Timur.

Pantauan Borneonews.co.id ribuan warga memenuhi Arena Terbuka Tiara Batara untuk mengikuti upacara, senam SKJ dan Zumba tersebut. (RAMDHANI/B-6)

Berita Terbaru