Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Pengadilan Agama Sukamara Harus Dipantau

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Agustus 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio meminta kepada pihak terkait dapat memantau setiap kekurangan dalam proses pembangunan gedung Pengadilan Agama Sukamara, sehingga kegiatan bisa dilaksanakan dengan lancar tanpa hambatan dan selesai tepat waktu.

'Saya minta asisten I untuk memantau proses pembangunan gedung pengadilan, sehingga kita tahu apa-apa yang menjadi kekurangan dan mencarikan solusinya agar proses pembangunannya bisa cepat selesai,' ucap Windu, Senin (7/8/2017).

Menurut Windu, Sukamara adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah yang sudah mendapat persertujuan untuk membangun pengadilan agama sebagai lembaga yudikatif dan untuk mewujudkannya perlu mempersiapkan hal-hal yang diperlukan agar pembangunan bisa terlaksana.

'Untuk gedung memang kita sudah menyepakatinya sekitar satu tahun lalu bahwa gedung Pengadilan Agama Sukamara sementara ditempatkan di aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD),' tuturnya.

Dia mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran yang disampaikan Kepala Pengadilan Agama Pangkalan Bun dalam proses pembangunan, mengingat adanya masukan yang disampaikan maka pihaknya bisa melakukan pembenahan terhadap setiap kekurangan.

'Apa yang sudah disampaikan tentunya akan menjadi pembelajaran bagi kita bersama,' ucapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru