Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Autopsi Jasad Mr X yang Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Agustus 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mayat Mr X yang ditemukan mengapung di tepi Sungai Mentaya, tepatnya di Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Minggu (6/8/2017) kemarin, sudah diautopsi. Hasil sementara tidak ditemukan bekas aksi kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada bekas benda tumpul maupun tajam pada tubuh korban," ujar Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri, Senin (7/8/2017). 

Autopsi dilaksanakan di RSUD dr Murjani Sampit namun yang melakukannya dokter dari RSUD Doris Silvanus Palangka Raya.

"Dokter reka melakukan pemeriksaan mendalam. Yang mana dalam hal tersebut tidak ditemukan adanya bekas serangan benda tajam maupun tumpul. Sehingga diduga kuat korban tewas akibat penyakit yang dideritanya kambuh.  Pembuluh darah korban melebar, dan kemungkinan besar dia tewas setalah sakit dan jatuh ke sungai," kata Bahri. 

Sementara itu, ditemukannya jasad tersebut bermula ketika warga menciun bau yang sangat menyengat. Namun lantas tidak langsung memeriksanya. Karena mengira bau tersebut muncul dari bangkai binatang. 

Walaupun begitu, mereka penasaran, karena bau tersebut tak kunjung hilang, dan semakin tidak mengenakkan dicium. Sehingga sejumlah warga melakukan pemeriksaan. Dan saat sampai di sumber bau tersebut, mereka langsung kaget karena melihat sesosok mayat terdampar di tepi Sungai Mentaya. Sehingga mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru