Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Kepala Dinas PU Kapuas Kecemplung ke Sungai

  • 07 Agustus 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas - Kendaraan ditumpangi Kepala Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPKP) Simpun Jaya tercebur ke sungai saat beriringan rombongan Bupati Kapuas Ben Brahim sepulang peresmian rumah Ibadah Umat Hindu di Desa Lamunti C3 Kecamatan Mantangai.

Menurut Kapolsek Kapuas Murung IPDA Subandi,SH.Kejadian ini merupakan laka tunggal dimana mobil Hilux warna silver KH 822 BW yang di tumpangi kepala dinas PU Simpun Jaya saat beriringan rombongan,mobil tersebut berusaha menyilip namun naas keseimbangan mobil tidak bisa di kendalikan akhirnya masuk ke sungai.

"Kendaraan yang di tumpangi kepala dinas masuk ke dalam sungai pada saat beriringan dengan rombongan bupati" kata IPTU Subandi Kapolsek Kapuas Murung Senin(7/8/2017).

Subandi menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 15:45 WIB di Sei Telikung Punai Kecamatan Kapuas murung rombongan melintas di jalan perusahaan perkebunan Sawit PT Lefire Argo Kapuas(LAK).

"Memang kondisi jalan tersebut tidak stabil sehingga menagakibatkan mobil tersebut hilang kendali akhirnya mobil tersebut masuk ke sungai dan korban saat itu bersama Kepala Dinas Sosial Drs Jaya dan sopir,"ungkapnya.

Korban langsung di larikan ke IGD RSUD dr Seomarno Sosro Admodjo.Pada saat kejaidan kondisi mobil saat berada di sungai posisi miring sebelah kanan.Langsung di tangani pihak Tim Medis. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru