Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadis PU Kapuas Wafat Usai Pulang dari Kegiatan Bersama Rombongan Bupati

  • Oleh Hamdi
  • 07 Agustus 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Nyawa Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPR-PKP) Kabupaten Kapuas, Simpun Jaya tidak terselamatkan usai mengalami kecelakaan di Desa Sei Talikung, Jalan PT Lipere Agro Kapuas (LAK), Kecamatan Kapuas Murung, Senin (7/8/2017).

Sebelumnya, rombongan Bupati tersebut meresmikan Pura di Kecamatan Mantangai dan berniat pulang menuju Kota Kapuas. Namun nasib tidak ada yang tau, saat melaju usai menyelip mobil ambulan mobil korban terpental dan tercebur ke Sungai.

Berdasarkan hasil pantauan dan informasi yang disampaikan rekan-rekan korban, nyawa Kadis PUPR-PKP tersebut tidak terselamatkan, pasalnya mobil yang beliau tumpangi tercebur dan diduga korban meninggal dunia akibat lemas terpendam di dalam air karena posisi korban tepat di samping mobil dan mobil terbalik ke arah samping tepat dimana posisi korban duduk.

Sedangkan untuk penumpang lainnya, sopir korban dan Kadis Sosial Jaya masih dalam perawatan di RSUD Kapuas. "Kita waktu itu mengevakuasi korban untuk mengeluarkan korban dari mobil, wakti itu kondisi Pak Simpun setelah kita evakuasi sudah tiada," ungkap Agus yang mengevakuasi korban di TKP. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru