Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berangkatkan 64 Calon Haji Asal Murung Raya

  • Oleh Supri Adi
  • 08 Agustus 2017 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 64 orang jemaah calon haji ditambah satu orang petugas kloter resmi diberangkatkan oleh Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph di halaman Masjid Agung Al-Istiqlah Kota Puruk Cahu, Selasa (8/8/2017).

Ketua Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Kabupaten Mura, Achmad Nafiah saat pelepasan jemaah calon haji mengatakan, 64 orang tersebut di antaranya 28 laki-laki dan 37 orang perempuan.

"Untuk usia jemaah calon haji tahun ini paling tua 75 tahun dan 26 tahun paling muda. Keberangkatan mereka menggunakan lima unit bus yang disediakan oleh pemerintah daerah," ungkap Nafiah saat menyampaikan laporan.

Nafiah juga menyampaikan, keberangkatan para jemaah calon haji asal Murung Raya ini juga diiringi oleh para petugas dari kepolisian, Satpol PP serta disiagakan petugas kesehatan sampai tiba di pemondokan di Asrama Haji Al-Mabrur, Kota Palangka Raya.

"Jemaah kita akan terbang dalam kloter 8 gelombang 1 bersama jemaah lain asal Kabupaten Barito Selatan dan Barito Utara," tambah Nafiah lagi.(SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru