Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Serunya Outbound Korem dengan Insan Pers

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Agustus 2017 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kegiatan outbound yang digelar Korem 102 Panju-panjung bersama insan pers sungguh mengesankan. Suasana ceria sangat terlihat jelas, berbeda ketika melakukan peliputan yang penuh konsentrasi dalam mengumpulkan data.

Keakraban antara TNI dengan wartawan juga terasa. Terlebih lagi, mayoritas dalam setiap kelompok juga dilengkapi dengan satu anggota TNI. Satu persatu semua tantangan dilewati.

Canda, tawa saat melintas lalu berhasil melewati tantangan semakin menghidupkan suasana. Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M Naudi Nurdika juga langsung menyaksikan jalannya kegiatan tersebut sembari diiringi senyuman dan sesekali bertepuk tangan.

Dari ratusan wartawan yang turut ambil bagian itu, ada beberapa di antaranya yang gagal melewati tantangan. Salah satunya ketika menyeberangi sungai di sebuah kolam kawasan Korem 102/pjg. Sontak saja, seluruh tubuh wartawan itu pun basah kuyup.

Di sisi lain, ada di antaranya yang nyaris kecebur dalam sungai itu. Namun berkat kerjasama sebuah tim yang kuat, seorang wartawan dari sebuah media itu pun berhasil melewati.

Tantangan terakhir yakni menguji keahlian dalam menembak. Danrem juga langsung menyaksikan hal itu. Danrem juga sedikit memberikan penjelasan terhadap beberapa wartawan.

Ketika hasil bidikan tepat sasaran, Danrem pun langsung menguji kemampuan itu. Kegiatan berakhir pukul 10.30 WIB. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru