Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laki-Laki Ini Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Agustus 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sesosok mayat pria ditemukan tewas di kamar rumahnya di Jl Ramba, Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (8/8/2017).

"Korban adalah Muhammad Syapi'i  berusia 49 tahun. Ia ditemukan tewas di atas tempat tidur rumahnya tersebut. Yang pertama kali menemukan temannya, karena hingga siang tidak ada keluar rumah," ujar Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kapolsek Parenggean Iptu Triono Raharjo, Selasa (8/8/2017). 

Dari pemeriksaan sementara, tidak ada bekas luka-luka maupun adanya benturan di tubuh korban. Diduga korban tewas baru saja, karena tidak mengeluarkan bau busuk atau hal lainnya. Namun untuk tewasnya korban belum diketahui. Apakah karena bunuh diri, atau ada tindakan kekerasan lainnya.

Sementara, korban diketahui tewas pada sekitar pukul 08.00 WIB. Dimana saat itu dirinya jajian ingin berangkat kerja. Namun saat ditunggu-tunggu, ternyata korban tak kunjung datang. Sehingga, teman-temannya langsung menyusul ketempat tinggal Syapi'i.

Saat itu pintu rumah korban masih tertutup dan dikunci dari dalam. Bahkan gorden juga masih menutpi kaca rumahnya. Sehingga merekapun curiga dan langsung memutuskan untuk mendobrak pintu tersebut.

Setelah berhasil mendobrak, dan masuk ke dalam rumahnya, ketiga kawan korban langsung kaget. Karena melihat Syapi'i sudah terbaring di ranjangnya, tanpa bernapas. Merekapun berupaya menolong korban, namun ternyata sudah lebih dulu meninggal.

Mendapati hal itu, ketiganya langsung menghubungi aparat Polsek Parenggean, dan polisi yang datangpun langsung melakukan olah TKP, hingga membawanya ke Rumah Sakit Parenggean untuk dilakukan visum. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru