Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Haji Kotim Diberangkatkan 13 Agustus Mendatang

  • Oleh Noor Annisa
  • 08 Agustus 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Calon haji yang berasal dari Kabupaten Kotawaringin Timur akan dilepas keberangkatannya ke Tanah Suci pada 13 Agustus mendatang. "Kami rencanakan pelepasan pagi hari di Masjid Agung Wahyu Al-Hadi, Islamic Center," kata Kepala Kemenag Kotim, Samsudin, Selasa (8/8/2017).

Sebelumnya, sebanyak 183 calon haji yang akan diberangkatan sudah melalui beberapa tahapan pembekalan, yakni pemberian vaksin dan satu minggu penuh menjalani manasik haji.

Kendati begitu, Samsudin tidak lupa berpesan sebelum keberangkatan agar para calon haji tetap menjaga kesehatan diri, baik dari aktivitas maupun makanannya. "Agar bisa menjadi haji mabrur dan kembali dengan keadaan sehat selamat," tambahnya.

Kotawaringin Timur masuk kelompok terbang 11, bergabung dengan calon haji dari lima kabupaten lainnya. Rombongan dijadwalkan sudah masuk asrama haji Al Mabrur Palangka Raya pada 13 Agustus nanti.

Selanjutnya, pada 14 Agustus rombongan diterbangkan melalui Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, kemudian diterbangkan ke Tanah Suci. (NOOR ANNISA/B-2)

Berita Terbaru