Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi B DPRD Minta Masyarakat Palangka Raya Pasang Bendera

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Agustus 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Jum'atni, mengimbau masyarakat 'Kota Cantik' memasang bendera merah putih di rumah masing-masing demi menyemarakan momen peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72.

"Harusnya sudah dipasang ya. Karena sekarang sudah tanggal 8 Agustus. Kami kemarin di lingkungan RT bersama warga juga beramai-ramai memasang bendera merah putih," ungkap Jum'atni, Selasa (8/8/2017).

Menurut dia, pemasangan bendera merah putih dilakukan demi memupuk dan membangun karakter manusia untuk generasi berikutnya.

"Kita yang tua-tua ini harus memberi contoh penerus kita supaya nanti tidak melupakan sejarah yang untuk merdeka harus berjuang. Kita sekarang sudah merdeka 72 tahun, tinggal memasang bendera saja untuk mengenang jasa perjuangan kemerdekaan," tambahnya.

Menurut Jum'atni, tidaklah susah memasang bendera merah putih. Namun nyatanya masih banyak yang malas atau malah tidak punya. "Hanya sebulan dipasang dan hanya setahun sekali. Jangan malas pasang bendera," tutup dia. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru