Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gumas Gelar Deklarasi dan Peringatan Hari Anak Nasional

  • 09 Agustus 2017 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar deklarasi anak dan peringatan Hari Anak Nasional di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu, Kuala Kurun, Rabu (9/8/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Gumas Rony Karlos, Wakil Kapolres Gunung Mas Kompol Muharman Arta, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gumas Rumbun, Ketua GOW Kabupaten Gumas Hera Maretina Rony Karlos dan berbagai pihak terkait lainnya dan ratusan anak.

Ketua panitia kegiatan deklarasi anak dan peringatan Hari Anak Nasional, Hartatie Rumbun menyampaikan, tujuan dari kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap perlindungan anak dan kreativitas anak-anak di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

Ada beragam kegiatan dalam rangka memeringati Hari Anak Nasional di antaranya senam ceria, demo cuci tangan yang benar dan lomba mewarnai serta lomba puisi.

Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos menyambut baik deklarasi anak dan peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Gumas. Melalui kegiatan itu, ia berharap dapat meningkatkan komitmen terhadap perlindungan anak di Gumas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru