Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepasang kekasih Ini Ditangkap saat Indehoi di Kerumunan Sapi

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 09 Agustus 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dua remaja yang sedang di mabuk asmara ini ditangkap Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar) saat indehoi di tengah kerumunan sapi. Tepatnya, sekitar jembatan Pangkalan Bun - Kolam, Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), pukul 22.00 WIB, Selasa (8/8/2017).

Sepasang kekasih, warga Kecamatan Pangkalan Lada dan Kecamatan Arut Selatan itu melakukan perbuatan intim di tengah kegelapan. Saking asyiknya, remaja yang mengaku baru berpacaran selama lima bulan ini tidak sadar telah diintai oleh anggota Satpol PP.

Anggota Dinas Satpol PP dan Damkar Kotawaringin Barat, Muchsin memaparkan, ia dan rekannya melakukan patroli rutin dengan berpakaian preman. Sasaran mereka adalah lokasi-lokasi yang rawan terjadinya pelanggaran perda, salah satunya adalah kawasan jalan Pangkalan Bun - Kolam.

Saat mereka melintas di tikungan pertama setelah jembatan Kolam, ada kendaraan yang terparkir di kegelapan jalan. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, anggota Satpol PP langsung memarkirkan kendaraan mereka agak jauh dari sasaran dan melakukan pengintaian.

Benar dugaan mereka, dari kejauhan nampak dua orang berlainan jenis sedang berhubungan intim dalam posisi berdiri. Kontan saja anggota Satpol PP langsung menyergap mereka dan segera menggelandang keduanya ke markas Dinas Satpol PP Kobar.

Pasangan ini juga mengakui, hubungan intim mereka lakukan di barakan temannya di kawasan Pangkalan Bun Park. Saat mereka melakukan yang kedua kalinya, nasib mereka berakhir di tangan Satpol PP Kobar.

Pasangan mesum ini mengaku menyesal melakukan perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi kembali. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru