Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dulu Beruntung, Sekarang Bandar Zenith Ujung Pandaran Ini Akhirnya Jadi Pesakitan

  • Oleh Naco
  • 09 Agustus 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nama Ik sebagai pengedar zenith yang bermukim di Jalan Putra Nelayan, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memang cukup terkenal, pasalnya dulu ia beruntung dan sempat menghindar saat aparat Satreskoba menggeledah rumahnya.

Petugas hanya menetapkan Al Majid alias Abdul Majid alias Ajid waria yang menjual zenith milik Ikur yang jadi pesakitan, kini giliran Ik jadi pesakitan setelah aparat kepolisian Seruyan mengamankannya atas kepemilikan 45 boks zenith pada 2 Mei 2017 di Jalan trans Kuala Pembuang-Sampit, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Zenith itu saya beli di Sampit dengan Yudi satu boks seharga Rp220 ribu, rencana mau saya jual sebesar Rp290 ribu, terang Ik sebelum sidang ketika dibincangi Borneonews.co.id.

Tanpa ia duga orang yang memesan 45 boks zenith itu ternyata aparat kepolisian, hingga ia akhirnya menyusul Majid yang terlebih dahulu diamankan anggota Polres Kotim.

Seperti diketahui, Ajid Warga asal Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur terbukti mengedarkan zenith yang diakuinya milik pasangan suami istri Ik dan Ipah. Ajid diamankan di rumah Ik Jalan Putra Nelayan, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit pada Minggu (17/3/2017).

Dari tangannya diamankan 534 butir zenith serta uang hasil penjualan sebesar Rp40 ribu. Saat itu Ajid menjual zenith itu setelah Ikur dan Ipah keluar rumah, mengetahui Ajid diamankan pasangan suami istri itu tak berani balik ke rumah. Namun diam-diam Ikur nampaknya kembali mengedarkan. (NACO/B-5)

Berita Terbaru