Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dadahup Menjadi Kecamatan Keempat Pelaksanaan Jambore Kader PKK Kapuas

  • 09 Agustus 2017 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2017 masih berlangsung. Jambore PKK tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya yang dipusatkan di Kuala Kapuas. Tahun ini, Jambore Kader PKK dilakukan di setiap kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Kapuas.

Hingga Selasa (8/8/2017) Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat telah membuka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas di empat kecamatan. Terbaru, membuka Jambore di Kecamatan Dadahup, Selasa (8/8/2017).

Pada jambore tersebut ada beragam perlombaan yang digelar yaitu Lomba Defile, Lomba Vocal Solo, Lomba Senam Cerdik Germas dan Lomba Pidato. Kegiatan tersebut diikuti oleh semua TP PKK Desa yang berada di wilayah kecamatan tersebut.

Untuk Kecamatan Dadahup, Desa Dadahup terbilang paling banyak mendapatkan juara pertama, di antaranya Lomba Pidato, Lomba Senam Cerdik Germas dan Lomba Defile.

Bupati Kapuas dalam rasa bangganya atas kebersamaan yang telah terjalin dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Dadahup dapat berkumpul melaksanakan Jambore Kader PKK Tahun 2017.

Ben menekankan, Pemerintah Kabupaten Kapuas akan tetap bertekad dan berjuang membangun jalan yang berada di wilayah Kecamatan Dadahup atau wilayah transmigrasi yang berada di kecamatan tersebut.

"Direncanakan, ada dana tambahan dari pusat untuk wilayah transmigrasi dan hanya dua kabupaten yang mendapatkan dana tambahan tersebut. Dinas PU akan menanganinya dan jalan akan disurvei oleh Dinas PU," terangnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru