Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jambore PKK untuk Memberikan Pemahaman Kepada Kader

  • 09 Agustus 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas - Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni mengatakan, jambore PKK sengaja dilakukan per kecamatan agar seluruh kader dapat mengerti dan memahami 10 Program Pokok PKK.

"Tujuannya bagaimana seluruh kader dapat mengerti dan memahami serta pada akhirnya akan ada eksekusi langsung dari 10 Program Pokok PKK sehingga pemberdayaan kesejahteraan keluarga dapat dirasakan," terang Ary Egahni, saat memberikan sambutan Jambore PKK Kapuas 2017 di Kecamatan Dadahup, Selasa(8/8/2017).

Ia selaku Ketua TP PKK menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Camat Dadahup beserta jajaran dan teristimewa kepada seluruh Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa di wilayah Kecamatan yang telah melaksanakan kegiatan dengan sangat baik.

Sesuai dengan tema yang diangkat, ia berharap, kegiatan tersebut tidak hanya sebagai suatu kegembiraan saja bagi para kader tetapi jauh lebih penting, bagaimana seluruh kader bersilahturahim dan saling mempererat tali persaudaraan karena semua bersaudara.

Pelaksanaan Jambore kader PKK tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang dipusatkan di Kuala Kapuas. Pada tahun ini, Jambore Kader PKK dilaksanakan di 14 kecamatan yang ada. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru