Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi dan Masyarakat Gotong Royong Memerahputihkan Poskamling

  • Oleh Hamdi
  • 09 Agustus 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 72, warga Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas bergotong royong mengecat poskamling dengan warna merah putih.

Pengecatan poskamling tersebut juga dibantu oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Kupang Aiptu Taufik Hidayat bersama dengan Kanit Binmas Polsek Selat Aiptu Danuri.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 72. Kami mengecat poskamling dengan warna merah putih," ungkap Aiptu Danuri, Rabu (9/8/2017).

Selain memerahputihkan posklamling, ia berharap, kegiatan tersebut diharapkan mampu menambahkan semangat kemerdekaan masyarakat. "Semoga saja masyarakat lebih bersemangat dalam menyambut HUT ke-72 ini dan terus menjaga persatuan dan kesatuan di antara perbedaan," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan paham-paham radikalisme dan terorisme. Seandainya menemukkan hal-hal yang mencurigakan atau kejadian-kejadian yang tidak dibenarkan untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru