Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPR RI Dapil Kalteng Gelar Pertemuan Serap Aspirasi Masyarakat Kotim

  • Oleh Noor Annisa
  • 09 Agustus 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPR RI Rahmat Nasution Hamka pada masa resesnya menggelar pertemuan diantaranya dengan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Tokoh Masyarakat dan Organisasi Pemuda untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur, di Aula Setda, Rabu (9/8/2017).

Pada pertemuan itu dia berharap, bisa bersinergi dan berkoordinasi agar terbangunanya komunikasi yang lebih intensif dengan jajaraan baik Pemerintah daerah maupun masyarakat.

"Saya tidak ingin sebagai wakil rakyat hanya terbelenggu oleh tupoksi komisi tetapi mampu memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang muncul walaupun dalam bentuk koordinasi dengan berbagai pihak, jika bukan dalam tupoksi atau kewenangan,"ucapnya, Rabu (9/8/2017).

Pria yang duduk di Komisi IV DPR RI itu mengaku tidak lagi membidangi soal pemekaran daerah, dengan posisinya saat ini terkait ekonomi kerakyatan dari berbagai sektor seperti pertanian, perikanan dan kehutanan. Ia meminta setiap SOPD terkait mengusulkan kebutuhannya dan aktif melakukan berkomunikasi untuk pembangunan daerah.

Selain itu, dia juga menyampaikan beberapa program dari Presiden dan Kementrian terkait pembangunan dari berbagai sektor yang dibidanginya saat ini, seperti perikanan dan kehutanan, sekaligus ia juga langsung meninjau ke Desa Sei Ijum, yang rencananya akan dijadikan tempat untuk menjalankan program pemerintah untuk memberdayakan para nelayan."Saya siap mengawal apabila itu untuk kepentingan rakyat,"pungkasnya. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru