Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajati Kalteng Lakukan Pertemuan dengan Jajaran Pemkab Gunung Mas

  • 09 Agustus 2017 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah (Kalteng) Agus Trihandoko melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gunung Mas, Rabu (9/8/2017). Dalam kunker ini Agus Trihandoko didampingi sejumlah pejabat dari Kejati Kalteng.

Saat tiba di Gunung Mas, Kajati Kalteng beserta rombongan terlebih dahulu mengunjungi kejaksaan negeri. Kedatangan orang nomor satu di Kejati Kalteng itu, disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas Koswara dan jajarannya.

Selanjutnya Agus Trihandoko dan jajarannya menuju kantor Bupati Gunung Mas. Rombongan Kajati Kalteng di kantor bupati disambut ritual adat Dayak. Kemudian Kajati Kalteng dan rombongan disambut Bupati Arton S Dohong, Wakilnya Rony Karlos, Ketua DPRD Gumas Gumer dan pejabat lainnya.

Kemudian dilakukan pertemuan antara Kajati Kalteng dan jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Gunung Mas di ruang rapat lantai I kantor bupati. Pada kesempatan itu Kajati menyampaikan pengarahan kepada semua pihak yang hadir pada pertemuan itu. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru