Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Lepas Peserta Raimuna Nasional XI

  • 09 Agustus 2017 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Rabu (9/8/2017), bertempat di halaman kantor Bupati Gunung Mas (Gumas), Bupati Arton S Dohong melepas peserta yang akan mengikuti Raimuna Nasional XI di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta. Kegiatan Raimuna Nasional dilaksanakan 14-21 Agustus 2017.

Turut hadir pada acara pelepasan Wakil Bupati Rony Karlos, Ketua Kwarcab Gunung Mas Stepenson, dan sejumlah pihak terkait lainnya. "Saya sangat mengapresiasi para peserta yang akan mengikuti Raimuna Nasional," kata Bupati Arton.

Bupati juga mengingatkan, peserta Raimuna Nasional supaya tetap menjaga kekompakan. Di samping itu juga harus menjaga nama baik Kabupaten Gunung Mas. Ia turut pula berharap para peserta mendapat pengalaman yang berharga untuk dibawa ke Kabupaten Gumas.

"Kepada peserta Raimuna Nasional dari Kabupaten Gunung Mas harus benar-benar mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga benar-benar membawa manfaat untuk kita semua," ujar dia.

Pada kesempatan itu, Bupati mengingatkan kepada semua anggota pramuka di Kabupaten Gumas supaya lebih mandiri, kreatif, disiplin, dan bisa menjadi panutan. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru