Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Tiga Tersangka Pembakar SD di Palangka Raya Dibawa ke Mabes Polri

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Agustus 2017 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Tiga tersangka pembakar sekolah dasar negeri (SDN) di Palangka Raya yang diringkus jajaran Polda Kalteng bakal dibawa ke Mabes Polri, Kamis (10/8/2017) besok. Ini menyusul pernyataan Kapolri Jenderal Tito Karnavian bahwa kasus tersebut akan ditangani Mabes Polri.

'Besok (para tersangka) akan dibawa ke Mabes Polri,' kata Jenderal Tito didampingi Kapolda Kalteng Brigjend Pol Anang Revandoko dan sejumlah pejabat utama baik Mabes Polri maupun Polda Kalteng di Palangka Raya, Rabu (9/8/2017).

Tiga tersangka tersebut yakni SRY, FA alias OG, dan IG. Ketiganya mengaku pembakar tiga sekolah yakni SDN 4 Langkai, SDN 1 Langkai, dan SDN 5 Langkai.

Sedangkan empat sekolah lainnya yang turut terbakar masih dalam penyelidikan. Keempat sekolah itu yakni SDN 1 Palangka, SDN 4 Menteng, SDN 8 Menteng, dan SDN 1 Menteng.

Dari tujuh sekolah itu, SDN 1 Menteng merupakan yang paling parah. Bahkan kebakaran di SDN 1 Menteng berimbas ke SMK Isei karena letaknya berdekatan. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru