Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara akan Gelar Pawai Pembangunan

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Agustus 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab (Pemkab) Sukamara menggelar pawai pembangunan, yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun, rencananya digelar pada 19 Agustus 2017 mendatang.

"Pawai pembangunan adalah kegiatan yang rutin dilakukan, dan ini bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Sukamara yang ke-15 dan hari kemerdekaan Indonesia ke-72," terang Ketua Seksi Pawai Pembangunan, Yofi Yudistira, Kamis (10/8/2017).

Menurut Yofi, pawai pembangunan akan dimulai dari Lapangan Mini Sukamara atau didepan Masjid Agung, dimana lokasi tersebut menjadi star bagi peserta yang mengikuti kegiatan.

"Dari lapangan tersebut peserta akan berjalan menuju rute yang sudah ditentukan oleh panitia, agar tidak salah dalam menempuh rute maka peserta akan dikawal oleh anggota kepolisian," ujarnya.

Lanjut dia, rute yang ditentukan oleh panitia merupakan jalan yang memang padat penduduk dan menjadi lokasi yang memang ramai ditunggu masyarakat untuk bisa melihat penampilan yang ditanpilkan para peserta pawai.

"Setelah pawai selesai dilakukan, panitia akan langsung mengumumkan pemenang lomba dilokasi finish setelah hasil penjurian selesai dilakukan," ucap Yofi Yudistira. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru