Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

32 Peserta Daftar Lomba Pawai Pembangunan

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Agustus 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Seksi Pawai Pembangunan Kabupaten Sukamara Yofi Yudistira mengatakan, saat ini baru 32 peserta yang sudah mendaftar untuk mengikuti lomba pawai pembangunan.

"Karena pawai akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2017 maka kita masih membuka pendaftaran, mengingat masih ada waktu yang tersedia." ujar Yofi Yudistira, Kamis (10/8/2017).

Menurut dia, 32 peserta yang sudah mendaftar tersebut terdiri dari peserta umum, Satuan Organsiasi Perangkat Daerah (SOPD) dilingkungan pemerintah daerah dan beberapa sekolah.

"Untuk dari sekolah masih ada yang belum mendaftar, dan apabila seluruh sekolah yang ada di Sukamara mendaftar kemungkinan peserta akan bertambah semakin banyak," terangnya.

Dikatakannya, star pawai akan ditempatkan di Lapangan Mini atau didepan Masjid Agung Sukamara, dimana setelah itu peserta akan melewati beberapa rute yang sudah ditentukan oleh panitia yakni Jalan Pelabuhan atau Jalan Polsek Sukamara, Jalan Setia Yakin, Jalan Cakra Adiwijaya, Jalan M Nazir, Jalan Pangeran Sukarma dan finish di Taman Koramil.

"Pawai pembangunan adalah kegiatan yang rutin dilakukan, dan ini bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Sukamara yang ke-15 dan hari kemerdekaan Indonesia ke-72," ucap Yofi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru