Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Lepas Calon Haji Kapuas Ke Tanah Suci

  • 10 Agustus 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta istri Ary Egahni Ben Bahat melepas keberangkatan calon haji asal Kabupaten Kapuas di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (10/8/2017). Pelepasan itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD berserta istri, Wakil Bupati H Muhajirin, Sekda Rianova, sejumlah kepala SOPD serta para tokoh agama dan masyarakat.

Bupati Kapuas Ben Brahim mengaku bahagia bisa berkumpul dengan calon haji asal Kapuas dan mengucapkan selamat jalan dan kembali menjadi haji mabrur. "Saya juga minta agar para jamaah dapat bekerja sama dengan petugas haji dengan baik dan mematuhi aturan yang berlaku dalam perjalanan ibadah haji," pesan Ben Brahim.

Di samping itu, ia meminta untuk dapat menjaga kesehatan sebab ibadah haji adalah ibadah yang sangat memerlukan fisik yang benar-benar fit. "Saya titip agar di setiap doa dalam pelaksanaan ibadah haji tolong juga didoakan agar sanak saudara, masyarakat kita khususnya Kabupaten Kapuas agar selalu dilindungi dan diberikan kedamaian, keamanan serta kesejahteraan bangsa Indonesia umumnya," tukasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru