Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rujab Bupati Diserang Oknum Anggota DPRD Kapuas

  • Oleh Tim Borneonews
  • 10 Agustus 2017 - 19:36 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas -Entah persoalan apa yang menyebabkan BD, seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas nekat menyerang dan melakukan perusakan rumah jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Rabu (9/8/2017) malam sekitar pukul 21.15 Wib.

Menurut sumber Borneonews yang tidak ingin namanya, BD yang merupakan keponakan Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat ini, datang dengan membawa sebuah besi di tangannya dan langsung memecahkan kaca jendela bagian depan rujab bupati.

'Setelah memecahkan kaca jendelan depan BD langsung berlari ke belakang dan memecahkan kaca sekat di bagian belakang lagi, dan setelah itu BD pun langsung meninggalkan tempat kejadian' ujarnya Rabu (9/8/2017) malam usai kejadian.

Kapolres Kapuas melalui Kasat Reskrim AKP Iqbal Sengaji membenarkan kejadian tersebut 'Statusnya yang bersangkutan masih diproses dalam pasal pengurasakan 406 yang ancaman hukumannya di bawah 5 tahun' ungkap Iqbal saat dihubungi Borneonews, Kamis (10/8/2017)

Sementara itu, saat dikonfirmasi Bupati Ben Brahim enggan berkomentar terkait hal tersebut. 'Namun Silahkan saja rekan-rekan wartawan konfirmasi (langsung) ke Polres Kapuas,' kata Ben.

Pantauan Borneonews di lapangan, petugas dari Polres Kapuas sudah melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara rujab Bupati Kapuas Jalan Jendral Sudirman Kuala Kapuas . (TIM BORNEONEWS/B-8)

Berita Terbaru