Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Basarang Berikan Pencerahan Tentang Wawasan Kebangsaan Di SDN I Tambun Raya

  • Oleh Hamdi
  • 10 Agustus 2017 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air, Kepolisian Polsek Basarang mengunjungi memberikan sosialisasi wawasan kebangsaan kepada para murid SDN 1 Tambun Raya di Jalan Trans Kalimantan Km 7, Kecamatan Basarang, Kamis (10/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Basarang AKP Darwin SE MM langsung turun memberikan pencerahan kepada para siswa-siswi di ruang kelas. "Dalam hal ini kita sampaikan beberapa hal penting terkait wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi, selain itu juga kita memberikan motivasi serta semangat kepada mereka," ungkap AKP Darwin kepada Borneonews, kamis (10/8/2017).

Selain itu, pihaknya juga mempersiapkan sebuah bendera yang cukup panjang untuk dibentangkan dan berfoto bersama-sama. "Kegiatan ini juga kita rencanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-72," sahutnya.

Kegiatan kunjungan dan sosialisasi yang dipimpin langsung Kapolsek Basarang tersebut berlangsung dengan lancar, para siswa-siswi pun cukup antusias dalam mendengarkan pesan-pesan dari Kapolsek. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru