Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Usir Pejabat Eselon Tidak Memakai Atribut Lengkap

  • Oleh Hamdi
  • 11 Agustus 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengusir beberapa pejabat eselon II saat pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan administrator dan pengawas serta pengukuhan kepala sekolah dan pengawas sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas. Pasalnya beberapa pegawai eselon II tidak mengenakan atribut lengkap seperti yang diinstruksikan Bupati Kapuas dalam surat udangan.

"Bagi pegawai eselon II, hari ini kita menggunakan apa," tanya Bupati Kapuas sebelum membacakan ikrar pengambilan sumpah jabatan, Kamis (10/8/2017) malam.

Para undangan pun sontak menjawab dengan menggunakan pakaian batik. Kemudian Ben kembali berkata kepada para tamu undangan. "Bagi pegawai eselon II yang tidak mengenakan pakaian batik dan atribut lengkap, keluar dari tempat ini," tegas Ben.

Hal tersebut sontak membuat suasana menjadi hening dan beberapa pegawai Ekselon II yang tidak mengenakan atribut lengkap meninggalkan tempat acara. "Selaku pegawai Ekselon II, harusnya bisa memberikan contoh kedisiplinan kepada pegawai yang ada dibawahnya," pungkas Ben. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru