Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem: TNI'Polri, Jangan Pernah Ada yang Memisahkan Kita

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Agustus 2017 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika mengatakan kegiatan senam pagi bersama Polri sekaligus kegiatan outbound bertujuan untuk mempererat silahturahmi.

Dia menegaskan jangan pernah ada yang memisahkan TNI dan Polri. "Oleh karenanya harus terus kita tingkatkan soliditas kita,' kata Danrem saat memberikan arahan sebelum melakukan senam pagi dan outbound, Jumat (11/8/2017).

Dia menuturkan kegiatan tersebut sekaligus sebagai wujud penghormatan terhadap para pahlawan yang telah berjuang hingga bercucuran darah dalam meraih kemerdekaan.

'Jangan pernah ada yang mengusik bendera merah putih. Mari kita ciptakan Kalteng yang kondusif,' ajaknya.

Menurutnya, kemitraan antara Polda Kalteng dan Korem sudah terjalin cukup solid. Baik dalam kegiatan formal maupun non formal.

Dia berharap, hubungan baik itu terus terbina sehingga pelaksanaan tugas di lapangan berjalan dengan baik pula.

Sementara itu Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko menyebut hubungan kemitaraan Polri dan TNI sudah sangat luar biasa terjalin baik. Hubungan baik itu juga dapat menunjang proses pembangunan di Kalteng.

'Gangguan apapun itu tidak boleh terjadi di Kalteng. Sehingga proses pembangunan di Kalteng berjalan sesuai harapan masyarakat,' ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru