Kamis, 24 Agustus 2017
 

 
 

Pembakaran Sekolah

Kapolres Tegasnya Tidak Ada Kaitannya SDN 2 Bukit Tunggal Mau Dibakar

 
 
Heri Purwanto, guru SDN 2 Bukit Tunggal menunjukan pohon yang dipotong dan disiram minyak tanah. Lokasi sekitar sudah dipasang garis polisi

Heri Purwanto, guru SDN 2 Bukit Tunggal menunjukan pohon yang dipotong dan disiram minyak tanah. Lokasi sekitar sudah dipasang garis polisi

Borneonews / Budi Yulianto

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli menegaskan kepergoknya dua orang mencurigakan dan ditemukannya botol kratindeng berbau minyak tanah diSDN 2 Bukit Tunggal tidak ada kaitannya dengan rencana aksi pembakaran.

“Sampai saat ini belum ada keterkaitannya,” kata Lili Warli saat berada di Korem102 Panju Panjung untuk mengikuti senam bersama dan outbound, Jumat (11/8/2017).

Kapolres menegaskan tidak ada orang yang diamankan. Yang ada hanya dimintai keterangan. “Bukan diamankan. Kita bawa untuk diintrogasi lalu disimpulkan. Dari keterangannya, tidak ada keterkaitannya,” imbuhnya.

Namun kapolres tetap akan melakukan pengembangan terkait hal itu. “Kita tetap dalami, bagaimana hal itu bisa terjadi,” tuturnya.

Diberitakan, pihak SDN 2 Bukit Tunggal memergoki dua orang dengan gelagat mencurigakan berada di belakang musola SD, Rabu (9/8/2017) siang. Mereka juga memotong sebuah pohon.

Keduanya lalu meninggalkan lokasi. Setelah dicek, ternyata ditemukan botol kratindeng berbau minyak tanah. Pada bekas potongan pohon bagian bawah juga tersiram minyak tanah.

Namun pihak sekolah enggan berspekulasi dan menyerahkan kepada aparat penegak hukum untuk mengungkap motifnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top