Kamis, 24 Agustus 2017
 

 
 

HUT Kemerdekaan RI

PWI Kotim Berhasil Kalahkan Para Perwira

 
 
PWI Kotim Vs para perwira

PWI Kotim Vs para perwira

Borneonews / Muhammad Hamim


BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia Kotawaringin Timur (PWI Kotim) berhasil mengalahkan para perwira dalam lomba tarik tambang yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72.

PWI Kotim mengahadapi para perwira, mulai dari Dir Pol Air Polda Kalteng Kombespol Badarudin, Dandim 1015 Sampit Letkol Inf I Gede Putra Yasa, Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi, dan Danki Detasemen Pelopor B AKBP Ramon Sambora Ginting, dan sejumlah perwira lainnya.

Walaupun dihuni oleh petinggi polri dan TNI daerah ini, para wartawan tidak gentar dan bersemangat untuk melawan. Bahkan hasilnya pun sangat memuaskan. Dari tiga babak, PWI Kotim berhasil memenangkan sebanyak dua kali. Hal itu membuat PWI memenangkan lomba tersebut.

Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Inf I Gede Putra Yasa mengungkapkan, kekalahan yang mereka dapat itu merupakan kesengajaan, dan hanya mengalah saja. "Kami hanya mengalah saja, biar wartawan senang," celetuk pimpinan Kodim 1015 Sampit tersebut.

Sementara itu, Ketua PWI Kotim Andri Rizki Agustian mengungkapkan, kebersamaanlah yang membuat PWI bisa menang melawan perwira yang berbadan tegap dan berotot besar tersebut. "Tidak menyangka bisa menang, padahal badan para petinggi TNI dan Polri di Kotim ini tegap dan berotot. Namun itulah hebatnya wartawan," canda Andri.

Dalam rangka memeringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Kodim 1015 Sampit, Polri dan PWI Kotim mengadakan olahraga bersama. Bentuk olehraga tersebut dikemas dalam berbagai perlombaan mulai dari voli, bola basket, sepak bola dan tarik tambang. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top